Jumat, 25 Juli 2008

KATA PERTAMAKU


TEMAN SEJATI

adalah mereka yang mengerti ketika kamu berkata “Aku lupa..”
Menunggu selamanya ketika kamu berkata “Tunggu sebentar”.
Tetap tinggal ketika kamu berkata “Tinggalkan aku sendiri”.
Membuka pintu meski kamu BELUM mengetuk dan berkata “Bolehkah saya masuk?”

MENCINTAI
BUKANLAH bagaimana kamu melupakan melainkan bagaimana kamu MEMAAFKAN
BUKANLAH bagaimana kamu mendengarkan melainkan bagaimana kamu MENGERTI
BUKANLAH apa yang kamu lihat melainkan apa yang kamu RASAKAN
BUKANLAH bagaimana kamu melepaskan melainkan bagaimana kamu BERTAHAN

Lebih berbahaya mencucurkan air mata
dalam hati dibandingkan menangis tersedu-sedu
Air mata yang keluar dapat dihapus
Sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan pernah hilang.

7 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ikhlas dalam hati, sabar menuju kebahagian
    jalani apa yang kamu lihat didepanmu jangan terpaku dengan apa yang kamu dapat krn apa yang kita miliki semuanya akan kembali

    BalasHapus
  3. kmu manis and cantik....
    inginku mengenal mu lebih jauh...
    btw. hadapi aja apa yang ada didepan mata,and berbuatlah yang terbaik untuk masa depan mu...
    nice to meet you....
    http://profiles.friendster.com/jaetoga

    BalasHapus
  4. teman selalu bisa menyemangati. Semangat ya dewi, teruslah berkarya.
    Buat bangga selalu teman-teman yang mendukungmu.

    BalasHapus
  5. hai...hai...hai...
    bagus bgt dah blog nya...pkonya jgn lupa ama visi dan misi yah....cariin aq jodoh loh yah...
    hahahahahaha

    BalasHapus
  6. Kupunya sekeping hati yang ditebari cinta
    Karena cinta dia rela menghadap penyiksa
    Cinta merebut dirimu dengan pengorbanan jiwa
    Kan kutebus pula sesuatu diatas jiwa?
    Sahabat adalah tempat kita mengaduh dan tempat kita mengeluh,maka cintai dan hargailah arti dari persahabatan mu dan jgn sampai kemunafikan bisa tumbuh dalam dirimu.Sesuatu yang kita miliki harus bisa kita cintai dan hargai.

    BalasHapus
  7. Setelah saya mengikuti program in! barulah sahabat saya dengan bangga memperlihatkan tabungannya yang menurut saya sangat banyak sebesar Rp. 450.000.000 dan dia mengatakan bahwa jumlah ini akan bertambah terus setiap harinya. Sekitar 2.5 bulan kemudian setelah saya mengikuti program ini saya coba mengintip tabungan BCA saya, Alhamdulillah. Saat surat ini saya tulis jumlahnya sudah Rp. 375,853.250,- dan hampir setiap hari meningkat terus. Jadi kepada teman-teman, sekalipun kita tidak pernah saling kenal, janganlah ragu untuk ikut. yang penting bersikap jujur dan percaya supaya uanq yang kita terima ini betul-betul halal dan tidak merugikan orang lain, tetapi membawa keuntungan dan kesuksesan kepada kita semua.
    KUNJUNGI : www.guruku-guru.blogspot.com

    BalasHapus

Jangan Lupa Tinggalkan Komennya Yaa..